About Me - AbangGilang Blog
Headlines News :
Home » » About Me

About Me

Written By Karya Anak Sekolah on Monday, March 4, 2013 | 9:23 AM

Hallo, kenalkan nama saya Gilang al Qarana. Di sini kalian bisa memanggil saya Abang Gilang atau Gan atau Mas ,terserah yang penting masih panggilan yang wajar dan sopan. Oke di blog ini saya akan memberikan banyak tutorials ,terutama tuttorials yang berhubungan dengan beberapa blog saya seperti Cinema KASCatatan Anak Farmasi, dan juga Karya Anak Sekolah. Beberapa blog tersebut adalah blog saya yang tergolong cukup besar ya. Oke semoga blog Abang Gilang yang sekarang juga bisa ikut besar seperti blog-blog tersebut. Saya akan memberikan beberapa tutorial dan informasi kepada kalian semuanya agar tidak tersesat dan tak tahu arah jalan pulang *ehh ,kenapa malah jadi lagunya Tumor ehh Rumor maksud saya.

  Kalian bisa bertanya maupun request tutorial tentang komputer dan sejenisnya di blog saya ini atau bisa Add Facebook saya atau Follow Twitter & Google+ saya. Ya semuanya bisa di lihat di Toolbar Abou Me di atas judul. Khusus buat twitter, kamu bisa liat kotaknya di sebelah kananmu diatas entri populer.

Oke berikut adalah Kontak yang dapat kalian hubungi :


Nahh itu dia kalo kalian mau kontak dengan saya, tapi sangat di sarankan kalau ada pertanyaan dan request silahkan ketikkan di komentar saja. Dengan senang hati saya akan menjawab nya.

Sekian sambutan dari saya ,kurang lebihnya mohon di maafkan. Terima Kasih dan sampai jumpa,, Hati-hati di jalan dan jangan lupa makan. *ehh ngelantur lagii.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AbangGilang Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
This Site Edited by Gilang al Qarana
Proudly powered by Blogger