Web Soal Latihan UN - AbangGilang Blog
Headlines News :
Home » » Web Soal Latihan UN

Web Soal Latihan UN

Written By Gilang al Qarana on Friday, April 19, 2013 | 8:25 PM

Nah, buat kalian yang ingin belajar atau melatih kemampuan untuk menjelang UN2013, saya ada cara sendiri tanpa harus buka buku. Dan jujur saja, saya jarang buka buku PAKET di rumah, karena baca buku menurut saya pusing, ngantuk, dan bete ketimbang baca novel, komik dan majalah, hehehe... Lebih baik buka komputer dan mengerjakan soal-soal latihan secara online dan buku catatan anda dari sekolah, cara tersebut lebih baik menurut saya. Saya pun telah menekuni cara ini udah lama. 

Oke, langsung saja. Silahkan klik 
disini

di halaman awal kita menemukan berbagai unit seperti SD, SMP, SMA, silahkan pilih yang sesuai dengan anda. Untuk tahun pelajaran gak masalah, karena materi soal dari tahun ke tahun hampir sama, untuk mencari kisi-kisi tahun 2013 ada disitu juga. 

Bagi yang mau belajar dengan cara ini silahkan... Semoga lulus dan mendapat nilai memuaskan pada UN2013. 

Note: Mohon maaf, disini saya hanya berbagi cara saya sendiri, mungkin bagi kalian cara ini belum terbiasa dilakukan. Jadi terserah anda mau belajar via apa aja. :-)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AbangGilang Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
This Site Edited by Gilang al Qarana
Proudly powered by Blogger